Minggu, 02 Oktober 2011

Manfaat yang diperoleh dari PIS?

Bicara manfaat mempelajari sebuah Matakuliah, pastilah sungguh bermanfaat bagi para mahasiswa. Selain menambah pengetahuan serta menambah pengalaman juga mendapatkan nilai jika kita telah dinyatakan lulus matakuliah tersebut.
“PIS ntu memberikan ilmu yang bias dipakai untuk kehidupan sehari-hari dan menyangkut kehidupan sosial yang selalu terbaharui.” ungkap Berta, mahasiswi asal magelang. 
Senada dengan Berta, Desy mengungkapkan “Manfaat bagi diri sendiri yaitu aku menjadi semkin ingin berkembang dengan memperlajari budaya dan perkembangan yang ada. Selain itu, aku menjadi lebih open terhadap hal-hal yang ada di sekitar tempatku.” “untuk masyarakat, karena aku perempuan,,, aku ingin lebih mengembangkan potensiku,,, aku ingin menunjukkan kepda dunia luar bahwa aku bisa menjadi yang terbaik. Aku juga ingin memberitahukan kepada masyarakat untuk lebih mencintai budaya yang ada karena itu sangat penting untuk dilestarikan. aku jga ingin agar masyarakat tau akan kondisi yang terjadi di lingkungan”. Lanjut Desy lagi.
Selain itu, pesan singkat muncul dari mulut Arnold D, iya mengatakan bahwa manfaat pis itu adalah sebagai alat bicara manusia tentang kehidupan.
Sebenarnya begitu banyak sekali manfaat yang diperoleh. Selain yang diungkapkan di atas, masih banyak lagi manfaat yang diberikan dari PIS.
Karena pis itu membahas tentang Ilmu-ilmu sosial, sudah pasti banyak manfaat positif yang diterima dari perkuliahan PIS itu sendiri. (putro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar